Thursday 20 August 2020

Advan i10 lupa akun google

Aplikasi pendukung by pass akun google advan i10



Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan perihal cara mengatasi akun google, bypass FRP lock google account Advan i10. FRP merupakan peningkatan dukungan yang diberikan kepada pengguna android untuk alasan keamanan. FRP lock biasanya ditandai dengan adanya undangan untuk memasukan password email akun google yang telah disinkronisasi pada perangkat android. Hal tersebut biasanya terjadi sesudah melaksanakan factory reset (kembali ke pengaturan awal).

Bypass FRP lock google account yang akan admin jelaskan memakai file bypass FRP yang khusus dibentuk untuk mengatasi FRP lock akun google, dengan metode flashing memakai SP Flashtool. Caranya cukup gampang dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service. Oke tidak usah panjang lebar lagi eksklusif saja kita eksekusi.

Cara melewati verifikasi akun google advan tanpa aplikasi tambahan agar proses factory reset protection (FRP) bisa terlewati dengan mudah. Cara ini bisa kamu lakukan untuk seluruh hp dan seri merek Advan untuk android versi 5 keatas.

Sebenarnya ini adalah fitur yang berfungsi untuk mengamankan akun google berikut dengan isi didalamnya ketika hp kamu hilang atau dicuri oleh orang lain. Hp akan langsung mengamankan isi didalamnya dan meminta hp untuk memasukkan email beserta kata sandi password sebelum masuk ke menu hp.

Namun bagaimana jika kamu lupa email dan password akun google kamu? maka kamu tidak bisa langsung melakukan factory reset dan harus melewati tahapan ini. Berikut ini tipsgaptek akan memberikan tutorial untuk buka akun google hp advan bypass account google lupa akun dan passwordnya.
Cara Melewati Verifikasi Akun Google Advan

Ada 2 cara yang akan kami share untuk mempermudah melewati bypass akun google yang lupa akun dan passwordnya. Kedua cara ini bisa berfungsi untuk hp merek Advan, dan tidak menutup kemungkinan bisa berhasil untuk hp dengan merek dan jenis lainnya.

Langsung saja kita pelajari tips berikut ini :
 

APK JITU

  • QuickShortcut Maker
  • tecnocare.apk

Video Tutorialnya nyusul





No comments:

Post a Comment