Thursday 4 June 2020

Himax King K1 M25S File sakti tested

















Hari ini Saya mendapat unit himax m25s dengan kondisi terkunci akun google (FRP ),Saya cari file sakti reset frp himax m25s tampaknya tidak ada,yang ada hanya full firmware saja,terpaksa Saya coba backup memakai cm2 dongle dan Saya coba reset dengan tool itu dan risikonya sukses mengatasi himax m25s terkunci akun google tadi dan Saya pun eksklusif berbagi file sakti bypass frp himax king k1 ini yang akan Saya sediakan untuk anda.
Himax King K1 M25S memakai andorid 7.0,sudah Saya coba dengan metode senam jari dan sangat usang sekali prosesnya,hasilnya masih saja tersangkut akun google,karena itu Saya gunakan metode flashing via sp flashtool,dan device ini memakai prosesornya mediatek mt6753m,tidak hanya dapat mengatasi akun google saja,namun file yang Saya sediakan dapat juga untuk flashing ulang himax m25s bootloop dan kerusakan system lainnya,baiklah ini yang Saya kerjakan dan ada beberapa file yang harus kita persiapkan

File,Tools & Drivers

    Firmware Himax King K1 ( M25s ) Plus FRP
    Mediatek USB Flashing Drivers
    SP Flashtool Khusus SP Flash Tool v5.1712
    Password Firmware


Cara Kerja & Tutorialnya

    Extract semua file,tool dan juga drivers ke dalam komputer anda dan buatlah sebuah folder di dalamnya biar gampang untuk di navigasi oleh anda
    Instal mediatek usb flashing drivers,tidak membutuhkan untuk diubahsuaikan lagi dengan system windows anda,karena sudah kompatibel dengan semua windows yang anda pakai
    Buka dan jalankan SP Flash Tool v5.1712.exe dan pilih pada hidangan " Download Agent " kemudian arahkan ke dalam folder sp flashtool dan ambil " MTK_AllInOne_DA.bin "
    Pada hidangan " Scatter Loading " arahkan ke dalam folder firmware himax king k1 dan ambil filenya berikut ini " MT6737_Android_scatter.txt "
    Setelah berhasil masuk file yang akan kita flashing,langkah berikutnya pilih hidangan " Download "
    Matikan device himax m25s anda dan tekan tombol boot volume atas kemudian sambungkan device nya ke komputer memakai kabel
    Apabila akan muncul error seperti  " PMT Change Must Be Downloaded " silahkan anda pilih hidangan tab " Format " dan format lebih dulu devicenya kemudian lakukan flashing ulang dengan menekan hidangan " Download "
    Tunggu saja hingga proses flashing berhasil,membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 10 menit saja dan bila anda sudah melihat pada sp flashtool notifkasi OK pertanda flashing ulang himax king k1 sudah sukses
    Lepaskan devicenya dari komputer dan nyalakan
    Selesai



Download sini
for pasword wa 081275775178

No comments:

Post a Comment