Friday 20 December 2019

Solusi Jalur Sim Card Nokia X2-01 Insert Sim






















Apa kabar sobat? Sehat kan? Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu yaitu tentang Memperbaiki atau Solusi Jalur Sim Card Nokia X2-01 Insert Sim tidak Terbaca.

Langsung aja ini solusinya:



















Keterangan:
– Ganti Konektor Sim Card nya jika sudah rusak.
– Cek jalur sim card nokia X2-01 nya. Jika ada yang putus, segera jumper.
Gimana?? Mudahkan?? 100% work.
Demikianlah postingan saya kali ini tentang Memperbaiki atau Solusi Jalur Sim Card Nokia X2-01 Insert Sim tidak Terbaca. Mudah-mudahan bermanfaat buat para pembaca. Terima kasih.
 
 Cara Perbaiki Masalah insert sim card Nokia C2-01
Cara memperbaiki sim yang tidak bisa terbaca pada ponsel Nokia C2-01 yang akan kami bahas dalam artikel berikut ini. Pada artikel ini anda akan mengetahui cara memperbaikinya dengan cara jumper jalur sim Nokia C2-01. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini, maka tidak ada salahnya jikan anda mrncoba memperbaikinya sendiri.

Dalam Nokia C2-01 kerusakan Insert Sim bisa saja terjadi karena Sim Card yang rusak,Konektorsim yang tidak berfungsi dengan baik atau koneksi yang buruk pada Cell Phone Motherboard. Sebelum anda melakukan perbaikan pada hardware ponsel, sebaiknya Anda harus membersihkan konnektor sim card Nokia C2-01, IC sim card dan konsektor sim card yang ada pada Motherboard dari Ponsel. Jika pembersihan tidak bekerja maka Anda dapat mengganti Kartu Connector Sim dan Sim IC.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Cara Perbaiki Masalah insert sim card Nokia C2-01 ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.
 

No comments:

Post a Comment